Lebih terjangkau dan Hebring.. :D

Rabu, 17 Juni 2015

Apa Itu GPS Tracker

1 komentar
GPS Tracker
GPS Tracker adalah suatu alat pemantauan jarak jauh dengan sistem pelacakan yang menggunakan Satelit GPS sebagai penentu lokasi kendaraan / asset bergerak dengan tepat dan akurat yang dapat menghasilkan sebuah titik koordinat.

Dimana titik koordinat yang dihasilkan kemudian diimplementasikan ke dalam bentuk Peta digital dan SMS, sehingga dapat dimengerti dan dioperasionalkan dengan mudah bagi penggunanya. Biasanya alat pelacak GPS Tracker diletakkan pada aset bergerak seperti Kendaraan Bermotor Roda Dua (Motor) Kendaraan Bermotor Roda Empat (Mobil), Truck, Bus dan bahkan pada barang milik pribadi lainnya.

Pengembangan dari GPS Tracking System ini kini sudah sampai pada sistem pelacakan untuk keberadaan anggota keluarga seperti anak, orang tua lanjut usia, dan bahkan saat ini aplikasi penerapan GPS Tracking System sudah digunakan untuk berbagai macam kebutuhan pelacakan lainnya.

GPS Tracking System

1 komentar :

  1. Brown's Seahawks Point Spread - Shootercasino 카지노 카지노 クイーンカジノ クイーンカジノ 8183Paddy Power Champions League: Betfair Sign Up Offer

    BalasHapus

GPS kami Lebih Hebring.. :D

GPS kami Lebih Hebring.. :D